Wednesday, May 3, 2017

Konsultasi Online Dengan Dokter Hewan

Bagi anda yang memelihara hewan, konsultasi kesehatan hewan online bisa dilakukan lewat media blog dan website. Salahsatu yang saya rekomendasikan adalah konsultasi dengan dokter hewan fira sovica di blognya. Di artikel tersebut, anda juga bisa bertanya mengenai konsultasi kesehatan musang dan hewan lainnya.

Anda bisa konsultasi online dengan dokter hewan lewat komentar saja, anda juga bisa bertanya langsung dengan drh fira di blog drh fira tersebut. Caranya dengan follow akun G+ miilik drh. fira, kemudian menunggu kapan beliau bisa online.

Konsultasi dengan dokter hewan lewat blognya drh fira bisa anda lakukan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Metode tanya dokter hewan juga bisa macam-macam, bisa lewat komentar atau chatting.

Bagi anda yang memiliki hewan peliharaan yang sakit, anda bisa langsung bertanya kepada dokter hewan fira.

11 comments:

  1. selamat sore dokter

    saya punya kucing kampung usia 2,5 bulan. sudah dua hari dia tidak mau makan dan mencret. dia suka menyendiri, lemah lesu dan banyak minum air.

    apa dia cacingan? tapi saya tidak menemukan cacing atau telur caacing di kotorannya.
    mohon jawaban ibu dokter
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. Siang dok saya mau nanya seputar ksehatan burung cak ijo saya, udah 4 bulanan ini burung saya sakit, makan tida nafsu badan kurus seperti silet, kotoran kadang semu hijau dan berair, kadang juga putih, setiap kali dya makan kaya ksakitan pas nelen nya penangan nya bagai mana yah dok??

    ReplyDelete
  3. Dok sy mo tny, kucing persia sy abis melahirkan anak 5,cm 1 mati, jd prtanyaan sy.. Induk'y tu napas'y slalu ngos2an ampe lidah menjulur apa tu normal apa gmana y.. Makasi

    ReplyDelete
  4. Dok, saya mau tanya kucing saya lemas dan gak mau makan sudah 3 hari seharian lemas tidur tak berdaya, padahal sebelumya kucing saya sangat aktif , beberapa hari sebelumnya kucing saya yg lain mati, (saya punya 2 kucing) apa mungkin kucing saya stress ? bagaimana cara menguragi stressnya Dok, kucing saya tidak mencret atau pun muntah

    ReplyDelete
  5. Malam dok. Maaf saya mau tanya,kucing saya jalan ny bagian kaki belakang terlihat lemas,dan jalan nya pun sempoyongan. Tapi untuk nafsu makan nya normal dan pup nya pun normal,tidak muntah..hanya saja sering bersender dan tiduran terus. Mohon jawaban nya dok,terimakasih.

    ReplyDelete
  6. Malam dok. Maaf saya mau tanya,kucing saya jalan ny bagian kaki belakang terlihat lemas,dan jalan nya pun sempoyongan. Tapi untuk nafsu makan nya normal dan pup nya pun normal,tidak muntah..hanya saja sering bersender dan tiduran terus. Mohon jawaban nya dok,terimakasih.

    ReplyDelete
  7. Dokter mau nanya ..bagaimana cara penyembuha kasus dislokasi tulang panggul pada burung

    ReplyDelete
  8. halo dok, izin bertanya nih. burung hantu saya bubo mulutnya kebuka terus, dan besoknya fesesnya bewarna coklat kehitaman gitu, kira2 itu kenapa ya dok? dan bagaimana cara menangani nya?

    ReplyDelete
  9. halo dok, izin bertanya nih. burung hantu saya bubo mulutnya kebuka terus, dan besoknya fesesnya bewarna coklat kehitaman gitu, kira2 itu kenapa ya dok? dan bagaimana cara menangani nya?

    ReplyDelete
  10. Dok mau tanya dong, musang sy kenapa dari kmrin ngga mau makan yaa, Pup juga ngga, badannya juga lemes, kadang ngeluarin busa putih dari mulutnya. Itu kenapa yaa dok??

    ReplyDelete
  11. Maaf dok saya ingin bertanya apakah sayap burung hantu yang patah akibat serangan dari hewan lain bisa tumbuh dengan sempurna ?

    ReplyDelete